SAMBUTAN KEPALA KANTOR WILAYAH DITJEN PERBENDAHARAAN PROVINSI BENGKULU   Leave a comment


Bismillahirrahmanirrahim,

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Yang Saya hormati keluarga besar Perbendaharaan dan para pengguna layanan informasi media Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Bengkulu yang budiman

Salam Perbendaharaan,….
Segala puji dan syukur ke hadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas rahmat dan ridho-Nya, kita masih diberi kekuatan, kesempatan, dan insya Allah kesehatan, untuk melanjutkan ibadah kita, karya kita, serta tugas dan pengabdian kita, kepada masyarakat, bangsa, dan negara tercinta.

Reformasi keuangan negara dalam rangka membangun tata kelola pemerintahan yang baik (good governance), telah kita lakukan sejak ditetapkannya paket UU bidang keuangan negara, yaitu UU Nomor 17 Tahun 2003 tentang Keuangan Negara, UU Nomor 1 Tahun 2004 tentang Perbendaharaan Negara, dan UU Nomor 15 Tahun 2004 tentang Pemeriksaan Pengelolaan dan Tanggung Jawab Keuangan Negara. Sejak ditetapkannya paket UU tersebut, Pemerintah terus melakukan perbaikan secara konsisten dalam pengelolaan keuangan negara, termasuk upaya meningkatkan transparansi dan akuntabilitas keuangan negara melalui akuntansi dan pelaporan keuangan sesuai dengan international best practices yang disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan Indonesia.

Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Bengkulu sebagai salah satu representasi Ditjen Perbendaharaan dan Kementerian Keuangan di daerah, selama ini telah berupaya  untuk menyukseskan amanat reformasi birokrasi di Kementerian Keuangan dengan pelayanan kepada masyarakat yang cepat, tepat, profesional, akuntabel dan tanpa pungutan. Bagi Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Bengkulu layanan yang bebas dari KKN dan Gratifikasi dengan konsep layanan unggulan dan sistem “One Stop Service”  kepada mitra kerja adalah merupakan tekad dan kesungguhan dengan langkah inovasi dan memanfaatkan serta mengembangkan Bidang Teknologi Informasi (TI) untuk memberikan kenyamanan, kecepatan, kemudahan dan ketepatan dalam layanan.

Pembaca yang budiman,….

Sungguh, merupakan kebahagiaan bagi kami, dapat bersilaturrahim, bertatap muka, dan berbagi dengan Saudara sekalian pada media informasi elektronik Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Bengkulu. Dengan segala kerendahan hati kami hadirkan situs dan layanan media elektronik ini kepada Saudara. Semoga keberadaannya semakin baik dan berkembang agar lebih dapat mendukung upaya kami dalam memberikan sevice excellent kepada segenap mitra kerja dan pembaca sekalian.
Akhirnya, kami ucapkan selamat menikmati dan menggunakan layanan kami. Tak lupa kami selalu mengharap saran dan kritik Saudara sekalian demi perbaikan dan kemajuan layanan yang kami berikan. Segera sampaikan pengaduan dan saran kepada kami dan jajaran birokrasi Kementrian Keuangan khususnya Ditjen Perbendaharaan atas layanan kami demi terselenggaranya good governance dan clean government yang kita bangun.
Terima kasih,

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Bengkulu,       April 2011
Kepala Kantor Wilayah DJPBN Provinsi Bengkulu,
 

KISWANDOKO

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: